Nonton 6036 Drama Korea Online di Situs ini
Menu



Nonton Serial Infernal Affairs (2023) Subtitle Indonesia

0


Nonton Serial Infernal Affairs Subtitle Indonesia

Synopsis: Infernal Affairs

GENRE : MANDARIN

Selama rezim Wang Jingwei 1944 dari Perang Tiongkok-Jepang ke-2, Lu Feng, seorang yatim piatu, pulang ke Shanghai setelah belajar selama dua tahun di Jepang. Tanpa sepengetahuan dunia, dia telah diperintahkan untuk memasuki Markas Besar No. 76 sebagai agen rahasia Partai Komunis. Cabang No. 76 adalah organisasi mata-mata rahasia pemerintah yang bekerja sama dengan militer Jepang untuk menumpas gerakan perlawanan Kuomintang, Partai Komunis, dan semua faksi lainnya. Terlepas dari sifat paranoid dan berhati-hati dari Shen Xiao, pemimpin cabang No. 76, Lu Feng membuktikan nilainya kepada kelompok melalui kecerdasan dan ketekunannya.

Mau tau Kelanjutan Serial Drama ini? intip dulu deh Cuplikannya di Link Trailer dibawah ini

LIHAT TRAILER Infernal Affairs DISINI

Nonton Drama Infernal Affairs Subtitle Bahasa Indonesia online gratis di SerialDrakor. Nonton Serial Drama Streaming dan download film Drakor, Nonton movie Drama Korea, Nonton Film, Online Drakor Online Watch Streaming Download Sub Indo

Kalau kamu suka Nonton Serial Drama China disini, Berikan Support Kamu berupa Like dan Share ya, dan jangan lupa untuk di infokan ke teman teman lainnya ya, Kirim request film kamu melalui kontak atau chat yang telah di sediakan disini

NONTON MOVIE DISINI PAKAI GOOGLE CHROME BIAR SEMAKIN MANTAP ,,, PLEASE USE GOOGLE CHROME FOR BETTER STREAMING

Download Subtitle Klik Disini

serialdrakor


KLIK TOMBOL HD UNTUK MENGGANTI RESOLUSI
KLIK TOMBOL CC UNTUK MENAMPILKAN SUBTITLE


2,107

FILM DETAILS
Nonton Serial Infernal Affairs (2023) Subtitle Indonesia

Nonton Serial Infernal Affairs Subtitle Indonesia Synopsis: Infernal Affairs GENRE : MANDARIN Selama rezim Wang Jingwei 1944 dari Perang Tiongkok-Jepang ke-2, Lu Feng, seorang yatim piatu, pulang ke Shanghai setelah belajar selama dua tahun di Jepang. Tanpa sepengetahuan dunia, dia telah diperintahkan untuk memasuki Markas Besar No. 76 sebagai agen rahasia Partai Komunis. Cabang No. 76 […]

Genre: 2023, Action, Crime, Historycal, Mandarin, Suspense, War

Director: Qi Dao

Writers: Qi Dao, Lu Gang

Stars: Jin Dong, Wang Zhi Wen, Wang Li Kun, Zhang Zhi Jian, Chuai Ni

Etiketler: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

COMMENTS